Yamaha Matic Bogor (YMB) reborn’s Blog

Desember 9, 2008

Oleh – Oleh JMS 2008

Filed under: Uncategorized — ymbreborn @ 9:27 pm

Tepatnya seh waktu hari minggu kemarin… (7/12/08) liburan ga ada kerjaan … kebetulan ada pameran neh… katanya namanya Jakarta Motorcyle Show 2008 sekalian cuci mata dikit… seudah sampe sana waktu jam 09.45 doh… 15 menit lagi baru mo buka… ngudut dulu deh  ga kerasa udah buka langsung… bli karcis … langsung masuk stand suzuki … nemu ini nih…

dsc000642dsc000652dsc000671dsc000682dsc000692 dsc00072dsc00073

ternyata bisa dibeli juga tuh…. sekitaran 300 jt off the road. gile…… ga sanggup dah…. . ini motor apa

dsc000702dsc000712

yahhh… kaya spin…modif tul ga ?????

dsc000741

non matic nya …

dsc00075dsc00076dsc00077dsc00080dsc00081dsc00078dsc00083dsc00084

beresss langsung ke tempat yg ditunggu…

YAMAHA mulai jepret…

dsc000861 dsc00087dsc00089

motor GP yamaha ada semua kecuali punya doni tata ga ada …

dsc000851dsc00091dsc00107dsc00109dsc00110

katanya seh asli yg di pake balapan. lanjutt…. yg laennya….

dsc00090dsc00093

matik…dan matik

dsc000961 dsc00101dsc00098dsc00099

nih pemenang costum matic 2008 …

dsc00102 dsc00106dsc00103 dsc00105dsc00104

motor konsep

dsc00092

lanjut ke HONDA

dsc00111dsc00112dsc00114

dah ah yg laennya ga da yg OKEH…..

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: